Home » » Pelukan Dengan Wanita Tarif Rp 500 Ribu Selama 90 Menit

Pelukan Dengan Wanita Tarif Rp 500 Ribu Selama 90 Menit

Written By Unknown on Jumat, 13 Juli 2012 | 23.41

 Jasa Pelukan Pelukan dengan pasangan merupakan hal yang sangat meyenangkan namun bagai mana jika kamu tidak memiliki pasangan pastinya tidak mudah untuk memeluk seorang wanita.
Seorang wanita bernama  Jacqueline Samuel (29)  mengubah pelukan menjadi sebuah peluang bisnis yang besar Jacqueline Samuel   memberikan jasa berprlukan kepada setiap pria yang ingin berpelukan dengan wanita.
Trif yang diberikan Jacqueline Samuel (29)  juga sunguh lumayan mahal Jacqueline Samuel pernah di bayar oleh sorang pria ebih dari Rp 566.400 hanya dalam waktu 90 menit.
Layanan yang di berikan oleh Jacqueline Samuel bukanlah layanan prostitusi yang boleh melakukan apa saja terhadap perempuan yang telah di sewa di sini jasanya benar benar murni hanya berpelukan sehinga Jacqueline Samuel memberikan  membuat peraturan untuk kliennya. Misalnya, pakaian apa yang harus dipakai, dan tindakan yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh pelanggan selama sesi berpelukan berlangsung.
“Ini bukan tentang seks, dan aku benar-benar tegas tentang itu,” ujar Jackie saat diwawancara 9WSYR.com, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (13/7/2012).
Berpelukan sendiri memiliki banyak manfaat positif bagi kesehatan salah satunya dapat menghilangkan stres.
Jackie yakin, bahwa hanya dengan beberapa menit berpelukan, manusia bisa meredakan stres dan kejengkelan selama lima hari.
“Penelitian memberikan kita bukti, bahwa kontak fisik dengan orang lain memiliki efek positif pada kesehatan fisik dan mental kita,” tutur Jackie.
Apa kalian semua tertarik memakai jasa Jacqueline Samuel untuk berpelukan bersama dirinya selama 90 menit.
Share this article :

Ditulis Oleh Berita Terbaru Dalam Kategori : UNIK

Artikel Pelukan Dengan Wanita Tarif Rp 500 Ribu Selama 90 Menit ini diposting oleh Berita Terbaru Online pada 23.41. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

mas template
 
Support : Berita Informasi Terbaru | Berita Terbaru | Zhaly Sasak
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger