Home » » Contoh Pesan dan Kesan Untuk Perpisahan Sekolah

Contoh Pesan dan Kesan Untuk Perpisahan Sekolah

Written By Unknown on Selasa, 05 Juni 2012 | 16.22


Kesan :
Sekolah ini telah banyak memberikan pelajaran kepada saya, sekolah ini telah membentuk saya menjadi karakter yang jauh lebih baik daripada sebelumnya.
Ini semua karena para guru yang selalu ada untuk membimbing saya, menunjukkan pada saya yang mana yang benar dan mana yang salah.
Selain itu, teman-teman juga sangat bermakna di hati saya. Tanpa mereka, saya bukanlah siapa-siapa. Saya yakin besok atau lusa saya akan sangat merindukan kebersamaan kita selama ini.

Pesan : 
Untuk guru-guruku tersayang, terima kasih atas segala jasa dan baktimu, saya tahu saya punya banyak salah, oleh karna itu maafkan semua kesalahanku, halalkan ilmu-ilmu yang telah kauberikan padaku. Semoga Tuhan membalasmu dengan ganjaran yang berlipat kali ganda. 

Teman-teman, terima kasih juga atas kebersamaan kita selama ini. Kuharap persaudaraan yang telah kita jalin selama tiga tahun ini tidak akan terputus, walaupun kita dipisahkan oleh berlainan benua dan negara, dipisahkan oleh jarak beratus ribu kilometer, tapi jangan pernah kita lupakan memori indah yang telah kita bina selama ini.

Terakhir, semoga SMA N 1 Ingin Jaya tetap menjadi sekolah pilihan,  tetap jaya, dan jadilah nomer 1. Amin
Share this article :

Ditulis Oleh Berita Terbaru Dalam Kategori : Tahukah Kamu

Artikel Contoh Pesan dan Kesan Untuk Perpisahan Sekolah ini diposting oleh Berita Terbaru Online pada 16.22. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

mas template
 
Support : Berita Informasi Terbaru | Berita Terbaru | Zhaly Sasak
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger