Home » » 7 Kostum Paling Unik Katy Perry Saat Konser

7 Kostum Paling Unik Katy Perry Saat Konser

Written By Unknown on Jumat, 13 Juli 2012 | 23.39

Sama halnya dengan  Lady Gaga Katy Perry juga terkadang selalu mengenakan kostum yang unik aneh dan lucu ketika konser seperti dikutip dari dari detik.com berikut ini ada 7 kostum unik yang pernah digunakan katy perry ketika konser.
1. Sexy Soldier

Katy mengenakan kostum ala tentara saat tampil di acara Z100 Jingle Ball 2010, Madison Square Garden, New York, 10 Desember 2010.
2. Snowman

Katy tampil bak manusia salju di acara KIIS FM Jingle Ball 2010, Los Angeles, California.
3. Candy Gown

Membuka tur California Dream di Inggris, 17 Maret 2011, mantan istri Russell Brand itu mengenakan gaun permen yang juga dihiasi kristal Swarovski merah di bagian dada.
4. Kiss Kiss, Bang Bang

Tampil di Montreal, Kanada, musim panas lalu, Katy mengenakan kostum yang terinspirasi dari brand cokelat Hershey Kisses.
5. Mint Condition

Katy memakai dress bustier dengan hiasan permen mint berbentuk roda ketika menggelar tur di London, Oktober 2011. Permen mint roda itu menghiasi seluruh gaunnya.
6. Cupcakes Gown

Pelantun ‘Fireworks’ itu mengenakan kostum yang sangat unik saat konser di Milan, Italia, Februari 2011. Dia memakai gaun yang dipenuhi cupcakes. Yummy.
7. Girls On Film
Tampil menyanyi di peluncuran perdana film dokumenternya, ‘Katy Perry: Part of Me’, penyanyi 27 tahun itu memakai kostum dengan hiasan gulungan film.
Share this article :

Ditulis Oleh Berita Terbaru Dalam Kategori : SELEBRITY

Artikel 7 Kostum Paling Unik Katy Perry Saat Konser ini diposting oleh Berita Terbaru Online pada 23.39. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

mas template
 
Support : Berita Informasi Terbaru | Berita Terbaru | Zhaly Sasak
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger