Home » » Wow,Ada Kambing Mirip Manusia

Wow,Ada Kambing Mirip Manusia

Written By Unknown on Kamis, 21 Juni 2012 | 17.26

Unik-Aneh-Wajah Kambing Mirip Orang. Mendadak geger Warga Dusun Kendal, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, oleh lahirnya anak kambing milik Haliah, warga setempat. Pasalnya, anak kambing yang lahir Kamis, 14 Juni 2012 pagi tadi itu memiliki bentuk wajah, posisi hidung, dan mata yang mirip dengan manusia.
Wajah Kambing Mirip Manusia
"Saya kaget juga, kok, mirip manusia," kata Haliah kepada Tempo.co.

Menurut Haliah, masa-masa kehamilan sang induk berjalan normal tanpa ada keanehan sedikit pun. Anak kambing berkelamin jantan itu, kata Haliah, tidak akan dijual meskipun ada yang menawar dengan harga mahal. "Soalnya kambingnya sepertinya bawa hoki," ujarnya.

Kabar anak kambing ini tersiar lebih cepat dari laju kendaraan di jalan. Beberapa jam setelah anak kambing aneh itu lahir, ratusan warga, baik dari sekitar atau dari luar dusun Kendal silih berganti ke rumah Haliah hendak melihat kambing unik tersebut. 
Share this article :

Ditulis Oleh Berita Terbaru Dalam Kategori : UNIK

Artikel Wow,Ada Kambing Mirip Manusia ini diposting oleh Berita Terbaru Online pada 17.26. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

mas template
 
Support : Berita Informasi Terbaru | Berita Terbaru | Zhaly Sasak
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger