Home » » 3 Cincin Unik Berbentuk Binatang

3 Cincin Unik Berbentuk Binatang

Written By Unknown on Kamis, 21 Juni 2012 | 17.16

img
Jakarta - Jika terbiasa mengenakan aksesori berupa cincin, tak ada salahnya Anda melirik tiga cincin unik lansiran beberapa desainer ternama. Cincin dengan desain yang tak biasa ini dapat membuat penampilan Anda lebih chic. Berikut tiga cincin yang bisa dijadikan inspirasi gaya Anda.

1. Roberto Cavalli
Cincin yang dilapisi emas serta kristal swarovski yang mempesona ini dijual dengan harga Rp 4,9 juta. Aksesori unik berbentuk hewan tokek yang terkesan glamor tersebut merupakan lansiran desainer kelas dunia, Roberto Cavalli. Kenakan cincin berpalet fuchsia, hitam dan emas ini dengan blouse berwarna pink cerah serta celana pendek putih.

2. Aurelie Bidermann
Aksesori yang dibaluti emas 18 karat serta kuningan tersebut, diukir dengan bentuk ular yang memiliki dua kepala. Cincin itu bisa dibeli seharga Rp 1,7 juta. Merupakan simbol ikonografi, aksesori ini dapat membuat pemakainya terlihat eksotis jika dipadu padankan dengan dress bodycon.

3. Kenneth Jay Lane
Cincin berbentuk hewan tokek ini didesain dengan lapisan emas dan kuningan. Berpalet hijau, emas serta silver, aksesori yang dibandrol Rp 3,8 juta tersebut sangat cocok bila dikenakan saat menghadiri pesta di malam hari. Padukan dengan mini dress berwarna hijau daun, serta sepatu pump berpalet serupa dengan aksesori ini agar tercipta gradasi warna yang cantik.
Share this article :

Ditulis Oleh Berita Terbaru Dalam Kategori : UNIK

Artikel 3 Cincin Unik Berbentuk Binatang ini diposting oleh Berita Terbaru Online pada 17.16. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

mas template
 
Support : Berita Informasi Terbaru | Berita Terbaru | Zhaly Sasak
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger