Home » » Bayi Kembar 6 ini Semuanya diberi Nama Merek Mobil Terkenal

Bayi Kembar 6 ini Semuanya diberi Nama Merek Mobil Terkenal

Written By Unknown on Sabtu, 14 Juli 2012 | 00.12

Bayi Kembar Enam Entah apa yang dipikirkan ibu 6 bayi kembar ini sehinga memutuskan untuk memberikan nama nama bayi kembarnya dengan nama merek merek mobil terkenal di dunia.
Ibu bernama Duangchanok Wangwitthayaskul ini memberikan ke 6 bayi kembarnya dengan nama Audi, Fortune (Toyota Fortuner), Porsche, Mini, Volkswagen, dan Fiat.
Suami Duangchanok Wangwitthayaskul juga setuju atas nama nama anak nya yang seperti merek mobil terkenal ini. Sebelum di berikan nama dengan nama merk mobil ibu bayi kembar 6 ini sudah berencana ingin memberikan nama kepada 6 bayi namun niat nya itu diurungkan nah baru sekarang 6 bayi kembar ini diberi nama berdasarkan nama merek mobil terkenal.
6 Bayi kembar Duangchanok Wangwitthayaskul merupakan hasil dari bayi tabung atau fertilisasi in vitro. Karena banyaknya anak yang mereka dapat pasangan ini kini harus menyewa tiga pengasuh, untuk merawat ke 6 bayi kembar mereka yang di beri nama seperti merek mobil terkenal.
Share this article :

Ditulis Oleh Berita Terbaru Dalam Kategori : Aneh

Artikel Bayi Kembar 6 ini Semuanya diberi Nama Merek Mobil Terkenal ini diposting oleh Berita Terbaru Online pada 00.12. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

mas template
 
Support : Berita Informasi Terbaru | Berita Terbaru | Zhaly Sasak
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger