Home » , , » Tips Membeli Laptop Bekas Atau Second

Tips Membeli Laptop Bekas Atau Second

Written By Unknown on Selasa, 05 Juni 2012 | 04.24



Ini ada sedikit tips yang saya baca dari salah satu majalah mengenai tips beli laptop bekas atau second nih. Meskipun saya belum punya laptop yah tapi gapapa lah bagi-bagi tips dari majalah yang saya baca. Semoga sebelum anda beli laptop bekas dengan harga murah tapi kualitasnya masih sama kayak yang baru (mungkin ga yah ??). Langsung aja kita bahas soal tips mengenai membeli laptop bekas atau second yang bagus.
  1. Perhatikan bentuk fisiknya. Yang termasuk bentuk fisik disini ialah casis, layar laptop dan keyboard atau touchpad. Jika keadaan dari ketiga komponen tersebut masih baik dan bagus berarti laptopnya sama pemilik pendahulunya dirawat dengan baik.
  2. Perhatikan Masalah komponen internal dalam laptop seperti Prosessor, Memori, Kapasitas Harddisk, Baterai. Disini lebih baiknya anda memilih prosessor pentium 3 aja soalnya dijaman modern gini kalo udah dibawah pentium 3 bisa berabe. Untuk memori usahakan minimal 512 MB dan kalo bisa yang bisa diupgrade memorynya. Untuk kapasitas Harddisk sesuaikan saja dengan kebutuhan anda.
  3. Pikirkan dulu sebelum membeli laptop bekas keuntungan dan kerugiannya.
Nah mungkin cukup itu aja tips dan trik membeli laptop bekas tapi kualitas bagus. Selanjutnya semuanya saya serahkan kepada anda.
Share this article :

Ditulis Oleh Berita Terbaru Dalam Kategori : Tahukah Kamu / TIPS / UNIK

Artikel Tips Membeli Laptop Bekas Atau Second ini diposting oleh Berita Terbaru Online pada 04.24. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

mas template
 
Support : Berita Informasi Terbaru | Berita Terbaru | Zhaly Sasak
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger