Home » » Sudah 84 Tahun, Kakek Ini Masih Sempat Ganti Kelamin. Gila!

Sudah 84 Tahun, Kakek Ini Masih Sempat Ganti Kelamin. Gila!

Written By Unknown on Minggu, 01 Juli 2012 | 07.25

Benar-benar gila keputusan Qian Jinfan. Kakek berusia 84 tahun asal Foshan, China ini tiba-tiba gemar mengenakan baju wanita. Keluarganya dibuat kaget karena payudaranya juga perlahan membesar. Klimaksnya, keluarga si kakek ini terkejut saat Qian bersikeras melakukan operasi kelamin.

Qian yang juga merupakan seorang ahli kaligafi, kritikus seni dan pensiunan pegawai negeri ini sebelumnya telah menikah dan memiliki beberapa anak. Hingga empat tahun lalu, semuanya berjalan normal. Namun kemudian keluarganya merasa tidak nyaman oleh kelakuan si kakek. Ia mengganti nama menjadi Yiling, nama yang sejak lama dia idam-idamkan saat dia memimpikan menjadi seorang perempuan.

"Saya pikir menyenangkan menjadi seorang gadis," ujarnya. "Itu terjadi saat usia saya 14 tahun. Saya menikmati saat berjalan, pinggul bisa bergoyang."


Akhirnya menjadi "perempuan" di usia 84 tahun

Ia bercerita saat sedang sendiri, ia kerapkali berlaku sebagai seorang wanita. Misalnya, berpose feminin di depan cermin. "Seperti apa saya sekarang, itulah saya yang sebenarnya," katanya, yang kini memanjangkan rambut dan suka mengenakan pakaian ketat. "Selama 80 tahun, saya tertutup oleh kepalsuan." Dan kini oleh media China ia dinobatkan menjadi transgender tertua di China.What

Ia mengaku kerap jalan dengan sang istri ''sebagai seorang sahabat''. Bahkan sang istri pula yang mendandaninya mengenakan pakaian wanita.

Ia mengaku pernah mencoba untuk "menjadi wanita" tahun 1960, tetapi gagal.

Benar-benar dunia ini sudah gila ya!
Share this article :

Ditulis Oleh Berita Terbaru Dalam Kategori : UNIK

Artikel Sudah 84 Tahun, Kakek Ini Masih Sempat Ganti Kelamin. Gila! ini diposting oleh Berita Terbaru Online pada 07.25. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

mas template
 
Support : Berita Informasi Terbaru | Berita Terbaru | Zhaly Sasak
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger