Home » , , » Seorang Bonek Tewas Saat Laga Persebaya vs Persija Kemarin

Seorang Bonek Tewas Saat Laga Persebaya vs Persija Kemarin

Written By Unknown on Senin, 04 Juni 2012 | 00.19

Pasca pertandingan Persebaya Surabaya versus Persija Jakarta dalam lanjutan IPL, seorang bonek tewas. Diduga dia terinjak-injak saat kerusuhan antara suporter Persebaya dengan petugas kepolisian di dalam Stadion Gelora 10 November.

Bonek nahas tersebut bernama Purwo Adi Utomo alias Tommy, warga Babadan Rukun VI. Kini jenazah sudah dibawa ke kamar mayat RSU dr Soetomo untuk otopsi.

Menurut Setyo Waluyo, paman korban, pihak keluarga baru mendapat kabar pukul 18.00 WIB, Minggu (3/6/2012).

"Saya dikabari adik saya, kalau Tommy meninggal dunia setelah sempat kritis usai menonton Persebaya," kata Setyo kepada wartawan di kamar mayat RSU dr Soetomo.

Setyo menambahkan, kondisi keponakannya yang kini masih duduk di kelas XII SMKN 5 (STM Pembangunan) mengalami luka lebam di muka, pipi kanan dan pinggang belakang lebam.

Informasi yang dihimpun dari paman korban, korban sehari-hari merupakan anak pendiam.

"Dia anak pendiam. Baru kali ini melihat sepakbola. Setiap pagi dia selalu bantu saya jualan soto. Bahkan Tommy baru naik kelas XII," ujarnya.

Seementara dari pantauan detik surabaya.com, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Tri Marianto dan manager tim Persebaya, Saleh Hanifa berada di kamar jenazah untuk memberikan ucapan bela sungkawa ke keluarga korban.



referensi:Detik.com
Share this article :

Ditulis Oleh Berita Terbaru Dalam Kategori : BERITA / Prediksi Togel / SEPAK BOLA

Artikel Seorang Bonek Tewas Saat Laga Persebaya vs Persija Kemarin ini diposting oleh Berita Terbaru Online pada 00.19. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

mas template
 
Support : Berita Informasi Terbaru | Berita Terbaru | Zhaly Sasak
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger