Home » , » Sandal Ajaib,Bisa Mengencangkan Paha dan Betis

Sandal Ajaib,Bisa Mengencangkan Paha dan Betis

Written By Unknown on Jumat, 01 Juni 2012 | 17.16

Sandal Ini Bisa Mengencangkan Paha dan Betis


Unik-aneh.com-Bagi  setiap wanita, fashion adalah sebuah kepuasan tersendiri, terutama pada alas kaki yang luxurious, dan comfortable.

FitFlop menciptakan alas kaki yang menggunakan teknologi Sol Microwobbleboard, dapat menambah kerja otot bagian bawah tubuh, dengan hanya berjalan menggunakannya. Teknologi ini dapat menghasilkan bentuk kaki, paha, betis, dan bokong yang indah dan lebih kencang.
Rangkaian produk - produknya, dari mulai yang simple hingga yang mewah, membuat si pemakainya menjadi terlihat cantik dan penuh percaya diri.

FitFlop Arena & Arena Luxe, salah satu koleksi terbaru yang hadir dengan beragam pilihan warna ; black, flame, dan tan. Aksennya yang terlihat formil, disertai tali pengikat di bagian pergelangan kaki, dengan desain inovatif dan berkualitas, membuat tampilannya menjadi lebih sempurna.

Untuk Anda yang ingin pergi ke pesta, dengan bergaya 70an, bisa mencoba melakukan mix & match busana mini dress berwarna cerah ataupun gelap, serta di pasangkan dengan FitFlop Arena, sehingga akan terlihat lebih mempesona.

Jika ingin menggunakan pakaian long dress, pilihan Arena Luxe dengan sentuhan asesoris batu - batuan, akan memancarkan inner beauty Anda, sebagai pribadi matang, dewasa, smart dan tetap terlihat anggun.
Siapapun dapat tampil beda dan penuh percaya diri, hanya saja harus pandai dalam mensiasati barang - barang yang akan dikenakan, terutama dalam pemilihan alas kaki, pilihlah sesuai dengan selera Anda, yang terpenting adalah, apapun pilihannya FitFlop alas kakinya.

Seluruh rangkaian produk - produk FitFlop Arena & Arena Luxe ini sekarang tersedia di  konter FitFlop di semua Metro, Sogo, Seibu dan Debenhams Department Stores, juga di Plaza Indonesia Extension, level 4.
Bukan hanya sekedar brand fashion, FitFlop  di desain untuk memenuhi kebutuhan alas kaki yang modern, dan juga berfungsi untuk kesehatan, sangat cocok sekali digunakan oleh para wanita aktif dan dinamis. Mengingat rutinitas dan kegiatan yang padat, wanita masa kini hampir tidak mempunyai waktu untuk berolahraga.
Share this article :

Ditulis Oleh Berita Terbaru Dalam Kategori : Tahukah Kamu / UNIK

Artikel Sandal Ajaib,Bisa Mengencangkan Paha dan Betis ini diposting oleh Berita Terbaru Online pada 17.16. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

mas template
 
Support : Berita Informasi Terbaru | Berita Terbaru | Zhaly Sasak
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger