Home » » Poster Film Malaysia yang aneh dan bikin Ngakak

Poster Film Malaysia yang aneh dan bikin Ngakak

Written By Ariel Noah on Kamis, 28 Juni 2012 | 10.18

Unik Aneh,inilah poster film malaysia yang buat anda ngakak,,wkwk
  
"JELANGKUNG" KALEE MAKSUDNYA

  
"SANTET" KALEE MAKSUDNYA

  
SETAU ANE ZOMBI ADANYA DI MESIR...
INI DI KAMPUNG PISANG

  
Hantu seperti pembantu
Hantu balik kerumah

  
Belalang Congkak [sombong]

Bonus....
  
YANG INI JUGA KAGAK NAHANN...

SEMPET2NYA SUPERHERO PAKE PECI
Share this article :

Ditulis Oleh Berita Terbaru Dalam Kategori : UNIK

Artikel Poster Film Malaysia yang aneh dan bikin Ngakak ini diposting oleh Berita Terbaru Online pada 10.18. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

mas template
 
Support : Berita Informasi Terbaru | Berita Terbaru | Zhaly Sasak
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger