Home » » Kata Gombal Terbaru 2012

Kata Gombal Terbaru 2012

Written By Ariel Noah on Minggu, 03 Juni 2012 | 16.33

Kata Kata Gombal | Kata Gombal Terjitu 2012 | Kata Gombal Lucu, memang seringkali disalah artikan oleh banyak orang, memang sih ngegombal itu tidak baik, namun dengan Kata Kata Gombal kita bisa sedikit mencairkan suasana yang tegang apalagi kalau Kata Kata Gombal nya lucu. :) Tapi meskipun banyak yang nggak suka Kata Kata Gombal, anehnya masih banyak lho cewek-cewek di luar sana yang suka digombalin. waah, parah ya. xixixi ^_^

Langsung saja, di bawah ini ada Kumpulan Kata Kata Gombal yang bisa dijamin bikin cewek pada klepek-klepek semua, eits...tapi ini hanya untuk bercanda aja lho, jangan disalah gunakan ya. Kata Kata Gombal di bawah ini hanya untuk membuat semua orang pada tersenyum. wkwkw

kata gombal

Kata - Kata Gombal


"kamu tahu nggak bedanya kamu sama bendera?" "nggak, bang. emang apa?" "kalau bendera selalu berkibar di tiangnya, kalau kamu selalu berkibar di hatiku"

"Dunia ini hanya milik kita berdua sayang.
Yang lainnya hanya ngontrak"

"tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…"


"Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun"
Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

"Tahu nggak say, Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu"

Cow.. Ayah kamu anggota SAR ya?
Cew.. Kok kamu tahu?
Cow.. Karena kamu telah menyelamatkan sasa dari BADAI CINTA di hati saya

"Ayah kamu pernah jadi pencuri atau apa gitu?? Soalnya seseorang udah mencuri bintang, dan sekarang aku Melihat bintangnya ada di matamu."

Cow.. Oh ia, apa yang kamu jengkel'kan dari mendung?
Cew.. Gelap, bnyak waktu trbuang, bingung mau ngapa2in.
Cow.. Hmmm sepertinya itu hal yang sama ketika saya kehilangan kamu.

"Ayah adek pegawai bank ya?" "Cew.. Kok mas tahu?" "Cow.. Karena adek telah menabung benih-benih cinta di hati mas"

Banu.. Neng di rumah punya vacum cleaner ga?
Bini.. Punya bang, emang kenapa bang?
Banu.. Mau pinjem boleh ga?
Bini.. Buat apa bang?
Banu.. Buat NYEDOT cinta neng ke abang

Cow.. apa sih yang kamu suka dari bintang?
Cew.. Hmmm, kerlap kerlip, memberi warna d kegelapan malam, indah.
Cow.. Ya berarti sama kaya adek, selalu mewarnai gelapnya hati abang, dan memberi keindahan di hati abang

Cow.. kamu itu seperti kartu perdana.
Cew.. Lho, kok gitu?
Cow.. Karena sejak pertama bertemu, aku langsung MENGAKTIFASI cinta ke hatimu.

"Lama-lama ada di dekat kamu, kamu bikin hatiku makin membara nih...."

Cowok.. Dek 17 agustus hari apa?
Cewek.. Hari kemerdekaan RI bang.
Cowok.. 25 desember hari apa?
Cewek.. Hari natal bang.
Cowok.. Kalau hari ini hari apa?
Cewek.. Hmmm hari apa ya?
Cowok.. Hari ini adalah, hari dimana abang akan MENYATAKAN CINTA kpada adek

"tau ga kalo di dekat adek, abang selalu takut kena diabetes?" "Kok gitu sih?" "Habisnya adek manis banget sih.."

Budi.. Rumah kamu jauh ya dari kampus?
Siti.. Ia bang, knapa?
Budi.. Udah dapat kos belum?
Siti.. Belum bang,.
Budi.. Mau abang cariin ?
Siti.. Di mana bang?
Budi.. Kamu ngeKOS di HATIKU saja.

Cowok.. Neng, knapa ya walaupun gelap, tetapi malam selalu indah?
Cewek.. Karena ada bintang dan bulan bang.
Cowok.. Seperti hati abang dong.
Cewek.. Kok gitu bang?
Cowok.. Karena di setiap gelapnya hati abang, pasti jadi terang kalau ada neng. Karena neng adalah bulan dan bintang di gelapnya hati abang

"Dek, kamu kok kaya magnet ya?" "Kok gitu bang?" "Karena kamu telah membuat cinta kita saling tarik menarik"

"pulsaku terus berkurang kalo sms kamu, tapi cintaku ke kamu kok nambah terus ya" 

Cow.. yank, kalo kamu pemain bola, pngen jadi apa?
Cew.. Jadi gelandang serang dong say.
Cow.. Kok gitu?
Cew.. Biar bisa ngasih umpan2 CINTA ke ayank buat mencetak gol gol CINTA. Kalau kamu?
Cow.. Kalau aku sih pengen jadi kiper..
Cew.. Kok kiper yank?
Cow.. Biar bisa melindungi GAWANG CINTA kamu dari bahaya.

"Andai aja aku SUMANTO, pasti udah aku habisin kamu! habisnya kamu menggoda banget sih"

"Duh kayaknya aku harus lapor pak RT nih" "kenapa?" "habisnya kamu selalu menginap di Rumah hatiku 1x24 jam"


Kata Kata Gombal Terbaru 2012

smile icon
Arni: Lo harus bertanggung jawab, perut gw sakit. 
Arda: emang kenapa perut lo?
Arni: habisnya perut gw lu lelehin sama rayuan gombal sih

"Kamu tuh seperti sendok. Paling bisa mengaduk-ngaduk perasaanku!"

"Kamu jago ngegambar?? Gambarin dong, peta jalan menuju hati kamu!"

"Tiap kali ada di dekatmu, aku merasa dibawa naik ke tangga menuju bintang-bintang."

"kamu tau nggak bedanya rumus matematika sama kamu?" "emang apa?" kalo rumus matematika susah untuk di inget" "tapi kalo kamu susah untuk dilupakan"

cow..kamu tau nggak kenapa aku pengen jadi nahkoda?
cew..emang kenapa?
cow..karena aku ingin melabuhkan CINTAku untukmu.


Cukup Sekian ya Kata Gombal 2012 nya,,besok-besok unik aneh akan lanjutin lagi,,hehe 
Share this article :

Ditulis Oleh Berita Terbaru Dalam Kategori : Cinta

Artikel Kata Gombal Terbaru 2012 ini diposting oleh Berita Terbaru Online pada 16.33. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

mas template
 
Support : Berita Informasi Terbaru | Berita Terbaru | Zhaly Sasak
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger