Home » , » Iklan Twitter Pertama Tayang di Televisi

Iklan Twitter Pertama Tayang di Televisi

Written By Unknown on Senin, 11 Juni 2012 | 16.05

Iklan Twitter Pertama Tayang di Televisi

Pernahkah Anda melihat iklan TV Twitter? Jika jawabannya belum, maka Anda akan melihatnya saat ini juga. Iklan Twitter pertama disiarkan pada televisi kemarin. Debut pada televisi ini terjadi ketika siaran NASCAR Pocono 400. 

Twitter dari Omid Ashtari mengirim tweet yang menginformasikan pada pengguna Twitter untuk mengecek iklan situs microblogging tersebut untuk pertama kalinya. Klip dengan durasi 16 detik tersebut dibintangi oleh pembalap Brad Keselowski yang tengah berada di dalam mobil dan mengambil gambar dengan iPhone.

Keselowski yang menduduki tempat ke-24 ini memanfaatkan iPhone untuk mengupload foto langsung ke Twitter. Ia adalah pengguna aktif dari situs tersebut. Keselowski menjadi headline pada bulan Februari yang lalu ketika ia mengirim tweet dan foto dari ledakan NASCAR, yang membuatnya memiliki tambahan 100.000 followers kurang dari 2 jam. 

Namun apa yang menarik dari iklan TV Twitter ini? Bagi penggemar NASCAR tentunya ini cukup menarik, mengingat dalam iklannya Twitter menyantumkan hashtag #NASCAR di akhir klip. Sudahkah Anda mencoba menelusuri hashtag ini?



sumber:http://social-media.gopego.com

Share this article :

Ditulis Oleh Berita Terbaru Dalam Kategori : Tahukah Kamu / UNIK

Artikel Iklan Twitter Pertama Tayang di Televisi ini diposting oleh Berita Terbaru Online pada 16.05. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

mas template
 
Support : Berita Informasi Terbaru | Berita Terbaru | Zhaly Sasak
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger