Home » » Hasil Skor Dan Video Indonesia Vs Filipina 5 Juni 2012

Hasil Skor Dan Video Indonesia Vs Filipina 5 Juni 2012

Written By Unknown on Selasa, 05 Juni 2012 | 20.52

Video youtube Filipina vs Indonesia -Hasil Filipina vs Indonesia. Hasil Pertandingan Filipina vs Indonesia. Hasil Indonesia vs Philipina. Filipina langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama, pada menit ke-empat tuan rumah hampir berhasil mengoyak jalan Indonesia. Memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Hamdi Ramdhan, Caligdong melepaskan tembakan keras sedikit di dalam kotak penalti, beruntung bola masih berhasil diblok oleh lini belakang.

Indonesia terus bermain dengan sabar dan mengandalkan kecepatan Hendra Bayauw dan juga Oktovianus Maniani, namun serangan tim Merah Putih selalu kandas di lini pertahanan Filipina.

Pada menit ke-25, Giraudo hampir memecah kebuntuan melalui tandukannya yang memanfaatkan lemparan ke dalam Sabio. Namun, sayang bola masih membentur mistar gawang yang dikawal oleh Markus Haris Maulana.

Indonesia perlahan mulai dapat membongkar pertahanan rapat Filipina, pada menit ke-37, Okto memperoleh kesempatan melalui tendangan jarak jauh yang masih melenceng. Pada menit ke-42, Irfan Bahcdim dijatuhkan di kotak penalti, dan pemain-pemain Indonesia mengklaim tendangan penalti, namun wasit memiliki pandangan lain dan melanjutkan pertandingan.

Babak pertama ditutup dengan kegagalan serangan Filipina, pemain jangkung Giraudo gagal menyambut umpan matang dari tendangan bebas sehingga bola berhasil dihalau oleh Markus.

Pada babak kedua, Filipina kembali mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu, delapan menit paruh kedua berjalan Giraudo mendapatkan kesempatan emas. Berdiri bebas di kotak penalti, pemain bernomor punggung 12 tersebut tidak mampu menanduk bola hasil umpan Caligdong dengan maksimal sehingga Markus dapat mengamankannya dengan mudah.

Pada menit ke-57, Indonesia berhasil memecahkan kebuntuan terlebih dahulu, Patrich Wanggai berhasil mencetak gol ke gawang yang dikawal Neil Etheridge, memanfaatkan umpan matang dari Oktovianus Maniani.

Namun, dua menit kemudian, pasukan Azkal berhasil menyamakan kedudukan melalui James Younghusband. Pemain yang memang menjadi andalan Filipina tersebut berhasil memanfaatkan kesalahan Satrio Syam.

Pada menit ke-61, Filipina hampir dapat membalikkan kedudukan melalui Giraudo. Namun, pemain jangkung tersebut kembali menyiakan peluang timnya setelah tendangannya masih dapat ditepis oleh Markus.

Satu menit kemudian, melalui serangan balik yang cepat, Samsul Arif memberikan bola kepada Irfan Bachdim yang kemudian melaju ke kotak penalti tanpa terkawal, dan pemain Persema Malang tersebut dengan tenang menaklukkan Etheridge dan mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Pada menit ke-80, pertandingan dihentikan sejenak setelah terjadi keributan antara Irfan Bachdim dengan pemain-pemain Filipina. Akibat insiden tersebut, wasit memberi kartu merah kepada Irfan, dan dua pemain tuan rumah yaitu Caligdong dan Ott.

Begitu pertandingan dilanjutkan, Phil Younghusband berhasil membuat suporter Filipina bersorak setelah sontekannya di dalam kotak penalti berhasil menjebol jala yang dikawal Markus sehingga skor kembali imbang 2-2.

Meskipun kalah dalam jumlah pemain, di sisa waktu yang ada Filipina terus menekan pertahanan Indonesia. Phil Younghusband hampir mencetak gol keduanya di menit ke-91, beruntung Markus berhasil mengantisipasi bola yang mengarah ke gawangnya. Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan 2-2 tetap bertahan.



sourece:kang-jaya
Share this article :

Ditulis Oleh Berita Terbaru Dalam Kategori : SEPAK BOLA

Artikel Hasil Skor Dan Video Indonesia Vs Filipina 5 Juni 2012 ini diposting oleh Berita Terbaru Online pada 20.52. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

mas template
 
Support : Berita Informasi Terbaru | Berita Terbaru | Zhaly Sasak
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger