Home » » Gratis Bir Setahun Buat Yang Beri Pemuda Ini Pekerjaan!

Gratis Bir Setahun Buat Yang Beri Pemuda Ini Pekerjaan!

Written By Unknown on Jumat, 29 Juni 2012 | 13.56

detail berita


Mencari kerja makin lama makin sulit. Seperti pemuda asal Mackay, Queensland ini, yang sudah hampir putus asa karena tak mendapat pekerjaan. Karena kasihan, sang ayahpun menawarkan gratis minum bir setahun bagi mereka yang mau memberi anaknya pekerjaan!

Nicklas McVeigh nampaknya sudah tak tahan lagi menjadi pengangguran. Pemuda 19 tahun ini sudah melakukan banyak hal agar mendapat pekerjaan di bidang listrik. Namun tampaknya nasib baik belum juga menghampirinya, walaupun ia sudah melamar pekerjaan hampir di seantero Queensland. Padahal, ia pindah dari Denmark ke Australia untuk mencari kerja.

Sang ayahpun berinisiatif membuat iklan di surat kabar lokal di Mackay. Ia menjanjikan akan memberi sekotak bir setiap minggunya selama 12 bulan, jika anaknya mendapatkan pekerjaan magang di bidang listrik.

Dalam iklan tersebut tertulis, “Bir gratis. Persediaan satu tahun. 50 karton untuk magang di bidang listrik untuk anak saya yang berumur 19 tahun. Lokal. Pekerja keras, Bisa dipercaya, sudah putus asa. Tak pernah berhenti berusaha. Serius.”

Berkat iklan tersebut, beberapa pihak sudah menghubunginya dan menawarinya pekerjaan. Namun pemuda yang sudah 5 bulan mencari pekerjaan ini tetap selektif memilih pekerjaan di tempat yang baik dan terhormat. “Harga birnya sekitar Rp. 16 juta, sejujurnya ini adalah investasi yang menjanjikan. Setiap orang suka minum bir, dan menurut kami ini adalah pilihan yang menarik,” kata sang ayah.
Share this article :

Ditulis Oleh Berita Terbaru Dalam Kategori : UNIK

Artikel Gratis Bir Setahun Buat Yang Beri Pemuda Ini Pekerjaan! ini diposting oleh Berita Terbaru Online pada 13.56. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

mas template
 
Support : Berita Informasi Terbaru | Berita Terbaru | Zhaly Sasak
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger