Home » , » 5 Macam Creambath Menurut Jenis Rambut Anda

5 Macam Creambath Menurut Jenis Rambut Anda

Written By Unknown on Selasa, 12 Juni 2012 | 05.51

Creambath adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan rambut. Dengan melakukan creambath yang teratur maka rambut senantiasa terjaga kesehatannya dan terhindar dari kerusakan rambut yang disebabkan karena kurangnya nutrisi dan perawatan.
Pada dasarnya, teknik creambath hampir mirip dengan masker rambut. Krim dengan nutrisi tertentu dioleskan pada rambut dan kulit kepala, kemudian dibiarkan meresap. Ada banyak pilihan jenis creambath — teliti dulu apakah jenis yang digunakan tersebut cocok untuk jenis rambut Anda.

1. Ginseng

Cocok digunakan untuk jenis rambut yang rontok dan mudah patah. Ginseng diyakini memberikan manfaat pada rambut dan menstimulasi peredaran darah di kulit kepala agar rambut tetap sehat dan kuat.

2. Alpukat

Cocok untuk rambut kering dan rusak. Alpukat mengandung banyak minyak yang akan melindungi rambut, melembapkannya, dan menutupi lapisan kutilkula yang rusak pada rambut.

3. Lidah buaya

Cocok digunakan untuk rambut normal. Lidah buaya mengandung saponin yang memiliki kemampuan membunuh kuman. Lidah buaya membantu melembapkan folikel rambut dan membersihkan kotoran pada rambut.

4. Stroberi

Cocok digunakan untuk rambut yang dicat. Kandungan anti-oksidan yang terkandung dalam buah stroberi dipercaya paling tinggi diantara buah maupun sayuran lain. Oleh karena itulah stroberi cocok diterapkan bagi Anda yang melakukan pengecatan rambut, karena rambut menerima banyak zat kimia yang berbahaya.

5. Kemiri

Cocok digunakan untuk rambut kusam dan kurang bercahaya. Minyak yang dihasilkan buah kemiri berguna sebagai penghalang lepasnya zat-zat berguna pada rambut dan kulit kepala. Nutrisi pelembab yang menembus hingga ke dalam batang rambut akan meninggalkan rambut yang hitam dan mengkilap.
Share this article :

Ditulis Oleh Berita Terbaru Dalam Kategori : LIFE STYLE / UNIK

Artikel 5 Macam Creambath Menurut Jenis Rambut Anda ini diposting oleh Berita Terbaru Online pada 05.51. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

mas template
 
Support : Berita Informasi Terbaru | Berita Terbaru | Zhaly Sasak
Copyright © 2013. Berita Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger